Blingify.com - Guys Backgrounds

Sabtu, 26 Februari 2011

sejarah and1 street ball [pic & vid]




Pada tahun 1993, And1 mulai sebagai proyek sekolah dasar kemitraan antara Aren Bruce, Kelsey Burkett dan Daniel Busch ketika mereka masih mahasiswa di University of Pennsylvania.
Pada pertengahan tahun 1996, bintang NBA Stephon Marbury menjadi juru bicara pertama And1 dan pernah punya namanya sendiri di sepatunya And1 disebut "Starbury".
Pada akhir 1998, berisi rekaman video streetball stunts Untuk And1 oleh Ron Naclerio, pelatih Benjamin Cardozo tim SMA di Queens, New York. Berisi rekaman kamera kualitas rendah bergerak, resolusi miskin dan hampir tak terbaca menampilkan audio streetballer dengan nama Rafer Alston. Pada waktu itu, Alston adalah seorang mahasiswa di Fresno State yang telah memasuki NBA Draft pada tahun 1998 . Rekaman video akan segera dikenal sebagai "Skip rekaman", mengacu pada Alston's streetball julukan "Skip to my Lou". And1 Alston kemudian menandatangani kesepakatan dukungan pertama.
Pada tahun 1999 di Haverford College di Philadelphia, And1 mendapat serangkaian iklan dan memasukkan pemain NBA Darrell Armstrong, Rex Chapman, Ab Osondu, Raef LaFrentz, Toby Bailey, dan Miles Simon. Ketika kampanye pemasaran tradisional terbukti berhasil, strategi dibentuk untuk menggunakan "Skip rekaman". Itu diedit dan dicetak ulang ke 50.000 eksemplar dan selama delapan minggu berikutnya, didistribusikan di kamp-kamp basket, klinik, perusahaan rekaman. Rekaman akan menjadi yang pertama "Mix Tape", dan dengan cepat membuat Alston menjadi selebriti.Ketika And1 menjadi mitra produk dengan FootAction, strategi ini berevolusi menjadi program nasional. Mereka melakukan gerakan berputar radikal dan dunks. Mereka juga melakukan dan memiliki perusahaan sendiri. Dimulai pada musim panas 1999, sebuah ensiklopedia And1 Mix Tape diberikan dengan pembelian. Sekitar 200.000 kaset dibagikan dalam rentang 3 minggu, membuat promosi ini salah satu yang paling sukses dalam sejarah ritel AS. Pembuat film itu kemudian dikirim seluruh negara untuk menangkap dan menemukan legenda streetball berikutnya.
neh pict nya gan

Spoiler for 1

Spoiler for 2

Spoiler for 3

Spoiler for 4

Spoiler for sepatu nya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar